Selasa, 07 Mei 2013

Master Astronomi Link Exchange


MasterAstronomiPostingan ini saya publikasikan karena mengingat dari kemarin belum ada yang mengajak Tukar link dengan blog ini (ngenes banget). Di dalam postingan ini saya tuliskan beberapa peraturan dan persyaratan yang perlu dipenuhi sebelum bertukar link dengan blog ini. Jadi, untuk yang ingin bertukar link di blog ini lebih baik baca postingan ini terlebih dahulu.
Tenang saja, untuk persyaratannya gak berat banget kok, tetapi sangat mudah, hehehe. Langsung saja, berikut adalah peraturan dan persyaratan bertukar link di Master Astronomi
  1. Tema/topik blog bebas
  2. Minimal harus update posting satu bulan sekali.
  3. Link dipasang di sidebar dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page
  4. Jika Banner blog anda belum tampil, silahkan konfirmasi di komentar 
  5. Pasang code ini di Blog teman-teman semua
Tukar Banner


Atau

Tukar Link


Gimana mudah kan syaratnya?? Silakan bagi yang berminat tukar link dengan blog saya dan sudah memenuhi persayaratan di atas, bisa langsung pasang link blog saya dulu atau saya yang pasang link blog anda. Setelah itu bisa konfirmasi melalui kotak komentar di bawah